Blog

ATAP BAGIAN TERPENTING PADA SEBUAH BANGUNAN ?

SIMAK DI BAWAH INI

Tempat tinggal yang indah dan nyaman merupakan impian semua orang. Bagaimanapun juga rumah merupakan tempat untuk beristirahat setelah seharian berakitvitas. Maka dari itu, rumah harus dibangun sedemikan rupa untuk menciptakan kenyamanan untuk berkumpul dan beristirahat bersama keluarga.Tak kalah penting, tempat bekerja seperti kantor, pabrik dan bangunan lainnya juga harus dibangun dengan baik dan benar pada tahap proses pembangunannya. Semua orang ingin bekerja dibawah bangunan yang kokoh serta fasilitas yang layak.

Tahukah kamu bahwa atap merupakan bagian terpenting dari sebuah bangunan? Tentu kita tahu bahwa atap mempunyai fungsi utama untuk melindungi kita dari panas matahari, hujan dan angin kencang. Bayangkan saja jika rumah, kantor atau pabrik tanpa atap. Bagaimana kita bisa beristirahat, bekerja dan melakukan aktivitas kita dengan nyaman? Oleh karena itu pilihan bahan, bentuk dan jenis atap sangat menentukan kualitas bangunanmu.

Amari Roof punya jawaban yang tepat untuk kebutuhan atap pada bangunanmu. Amari Roof memproduksi atap berbahan uPVC (Unplasticized Poly Vinyl Chloride) yang merupakan material turunan dari plastik yang sudah mengalami berbagai proses untuk menghilangkan sifat lenturnya. Bahan ini sudah dapat dipastikan kuat dan tahan lama serta anti rayap.

Tersedia juga dalam beberapa macam warna seperti, warna putih doff, biru doff, hitam dan semi-transparant yang dapat dikombinasikan bersama dan disesuaikan dengan kebutuhan dan desain bangunanmu. Tidak perlu khawatir karena Amari Roof juga bergaransi selama 15 tahun. Amari uPVC roof dapat diaplikasikan pada semua jenis bangunan / proyekmu seperti bangunan komersial, pabrik, gudang maupun perumahan.


You might need help specifying and finding the right Amari product for your project...

AMARI’s sales representatives will be ready to answer all your inquiries